Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 ciracas – Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 ciracas – Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

haii kalian yang lagi ada di daerah ciracas , jangan diem diem bae dah lu lu pada , dari pada cengo cengo dirumah keluar aja sono ama sapa ke tapi asal jangan sama pacar orang ya coii, bahaya ya gais, tar dikata pelakor dah hehehe, ya walupun dia nya yang ngajak tapi jangan ya gaiss, mendingan jalan sendiri dari pada jalan ama yang lain, dari pada kalian sendiri mending kalian sewa mobil mewah aja deh gais, yakan ketawan jalan sendiri juga ada yang nemenin driver nya hehehe , gapapa ya yang penting mahh ga jalan sendiri aja deh hehehe.

167

kalo kalian gamau jalan sendiri aja genkz, sodara , kaka, ade, ortu, camer, se erte, se lurah smuanya dah kalo perlu mah hehehe nahh kan bisa gimana aja tuhhh, yaudah tinggal rencanain aja dahh baru dah nanti tinggal jalan kalo udah ada rencana tinghal Sewa Di rental mobil mewah lohh , iyahh moil mewah tapi harga nya masih terjangkau ko jadi kalian tenang aja gais soal harga mahh yaa , ga perlu di kawatirin lagi dahh kayak kalian kawatir ke orang tua kalo lagi sakit huhuhu :’v pokok nya gausah ragu , gausah takut dahh , karna emng udah joss banget coii

apalagi gais yang kalian tunggu ayu order sekarang juga , jangan mau kalah ama yang lain gais , yuu oiya nihh buat kalian nihh anak ciracas yang mau ada acara ama temen temen ke bandung kaliaan juga juga bisa di order di rental mobil mewah , jadi kalian nhhh ya anak ciracas ga perlu lagi cari cari rental yang lain nihh , udah pas banget dahh di queen rental jakarta dah, cok kli gacok cocok yeuhhh kan ya hehehe.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s