Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Tanjung Priuk – Jakarta Utara murahhh meriahh gaisss

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Tanjung Priuk – Jakarta Utara murahhh meriahh gaisss

woi woi klian anak tanjung priuk yang kusayang kucintah yang masih pada setia ma gua di sini nunggu cerita selanjut nya dan selanjut nya , hehehe makasih masih setiah dahh pokok nya mahh , oiya jangan lupa buat bikin orang orang terdekat ya coii , misal nya makan di luar kita yang bayar gituu heheh sama kayak hal nya kita yang bayarin jalan jalan , terus sewa mobil nya di rental mobil mewah biar greged gitu , jalan jalan naik mobil mewah kan hehehe abis itu ketaman wisata yang di bogor itu lohh yang banyak bunga bunga nyaa.

164

gausah yang mahal mahal dahh yang penting mahh tempat nya masih bisa buat bikin stok foto yang banyak gitu dahh, tar ga lupa juga poto di depan mobil alphard nya , kan kalo di gunung bromo kan pake mobil jip yaa , nahh kita ketaman bunga nusantara naik mobil alphard dah hehehe , yaa walaupun poto nya di parkiran ya, gapapa dahh yang menting stok poto buat di ig banyak wkwkwk, jadi kalian juga ga susah susah buat nyari stok poto lagi dehh, yang udah ada diapke dulu , baru nanti bulan depan ato minggu depan jalan lagi buat nyari stok poto, tapi engga lupa buat sewa mobil murah di queen rental jakarta.

apalagi taman bunga nusantara bayar nya murah lagi , sekali masuk 40.000 tapi tanpa wahana , kalo pake wahana cuma nambah 10.000 jadi nya 50.000 nahhh coba bawa sekeluarga misal nya 6 orang , palingan abis cuam 300.000 ga sampe setengah juta gaisss , terus juga mobil mewah mahhh harga nya masih terjangkau kalo kalian sewa nya di rental mobil mewah wahhh udah cocok banget dah pokok nya mahh , alhamdulillah dah pokok nya mahh bisa bikin keluarga bahagia mahh , gaada yang bisa nandingin bahagia nya

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s