Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Bintaro – Jakarta Selatan Murahh sangadd gais

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Bintaro – Jakarta Selatan Murahh sangadd gais

hai gais selamat pagii buat kalian nihh yang lagi berada di bintaro jakarta selatan , yang hari sabtu nya masih di rumah , ga ada niatan apa ya buat keluar gituuu, yakali dahh ga ada, kasian banget weekend nya di rumah doang , keluar lahh piknik bereng temen temen biar lu lu pada ga gila karna kekurangan piknik hehehe, piknik mah gausah jauh jauh yang penting bermakna :v eakkk bermakna dahh udah kayak apaan tau bermakna :v ,yaudah yuu serius nihhh, gua cuma mau ngasih rekomendasi tempat penyewaan alphard vellfire nihh yang cocok buat kalian tempat sewa.

181

nahh gua kan udah rekomendasiin tempat buat sewa alphard vellfire nihh, tinggal kalian aja nihh yang bikin rencana mau jalan kemana dan sama siapa, nah gua kasih saran lagi nihh yang bingung mau jalan kemana nyaa, yaa kalo gua si lebih suka yang banyak pohon nya gitu dehh , abis gimana yaa adem gitu tempat nya , buat kalian yang suka warna warni nihh taman bunga nusantara coiii , aduhhhh tjakep bener dahhh , ettt tapi masih bagusan yang di dubai namanya miracle garden kalo ga slah mahh yaaa, tapi kalian gausah jauh jauh ke sana , karna di bogor juga ada , ya walupun ga sama tapi setidak nya mahhh ada gituu , ga perlu jauh jauh ke dubai hehehe.

nahhh kan tempat peneyewaan alpharad vellfire udahhh tempat wisata nya juga udahh, ayo nunggu apalagi coii, segera di order jangan sampe nanti kalian nyesel karna ga ke bagian mobil nyaa gais, soal nya yahh rental alphard vellfire ituuu banyak yang minat karna emang harga nya terjangkau banget gaiiis ga ada dahh di tempat lain , harga nya emng murah tapi ga murahaan.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s