Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 senayan – Jakarta selatan murahhh meriahh gaisss

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 senayan – Jakarta selatan murahhh meriahh gaisss

haii gais kalian kalian anak senayan jakarta selatan dan sekitar nya yang lagi pada nongki nongki di kape daerah jakarta, aduhh mantep kan ya , apalagi sekarang malem minggu , pasti rame tuhhh kan yaa banyak anak mudahh yang jomblohh, soal nya kalo yang pacaran mahh biasa nya kalo engga emol ya dirumah cewe nya dahh , kalo yang dikape kape mah jarang hehehe kecuali emang kalo diajak kumpul ama cowo nya gabung ama temen temen nya disono , ikut join, bener kan ciwi ciwi? iya lahh bener hehehe, berpengalaman soal nya hehehe

rental mobil pengantin jakarta

nahh kalian ciwi ciwi yang udah di kenalin ke orang tua cowo kalian , cepet cepet minta halalin dahh , soal nya yahh kalian itu udah dikenalin , kalo ga buru buru minta di halalin kalian bakal di phpin doang dahh, gamau kann , iyalahh gamau , yaudah buru nikah , abis itu kalian juga minta sewa wedding car alphard vellfire dehh ama pasangan kalian biar acara nya meriah dahh , dan yang pasti susah untuk dilupakan udah kayak slank gitu terlalu manis untuk dilupakan :v eak dahh yaa,, yaaa harus nya sihh jangan slank doang , kita juga harus , biar pasangan kita ga gampang ninggalin kita gitu dahh pokok nya mahh

buat kalian yang udah pada menikah nihh , kalian juga mau dapetin promo di penghujung bulan ini , kalian juga bisa sewa alpahard vellfire di queen rantal jakarta , iya kalian jalan jalan aja gaiss , ga harus nikahh si kalo mau  dapet harga diskonan buat sewaan gitu dahh, tapiii pembayaran via bank mandiri ya gaiss jangan sala , kalian yang ga punya bank mandiri bisa minjem punya sodara atau temen atau tetangga kalian buat pembayaran nya ehh tapi inget lagi ya gaiis sampe akhir bulan ini aja gais.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s