Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Menteng – Jakarta Pusat murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Menteng – Jakarta Pusat murah gais tapi ga murahan

heii kalian anak anak menteng jakarta pusat dan sekitar nya gais selamat siang nihh jangan lupa makan siang ya gaiss , karna makan siang perlu  biar kalian tambah tenaga juga gaisss, karena kan badan kalo kerja butuh asupan gizi gituu kalo gamau badan nya loyo mahh , ehhh tapi jangan lupa juga kalian sholat zuhur nya ya gaiss , karna itu kewajiban buat kalian umat beragama islam , nahhh buat kalian nihh yang mau jalan jalan jangan lupa sewa mobil mewah nya di queen rental jakarta aja jangan di tempat lain

174

oiyaya kalo kaliann nih yang punya sodara yang mau nikah bisa tuhh kalian rekomendasiin tempat nya di queen rental jakarta gaisss eett iya maksud nya tempat sewa mobil pengantin alphard vellfire gitu lohh kalo kalian mau nikah juga jangan lupa sewa nya di queen rental jakarta ya gais, nah kalian yang belom ada niatan buat nikah , karna nikah itu bukan hanya makan tidur kerja bareng doang tapi harus juga saling mengingatkan soal kebaikan , tanggung jawab juga gais, kasih sayang ,amanah, dan masih banyak lagi dahh , nikah itu bukan soal perkara mudah karena nikah adalah ibadah yang paling lama, bukan paling lama juga si ya pokok nya gitu dhh tau kan , orang nikah beda ama orang pacaran.

jadi buat kalian nihh gais yang  belom siap lahir dan batin mau nikah , jangan dulu si kalo gua saranin mah , nahh buat yang masih jomblo nihh kalian sewa mobil mewah buat jalan jalan atau refreshing atau engga buat kerumah mantan dah heheheh , ngapain kerumah mantan? mau pamer pake mobil baru , dia gatau ini kalo kita nyewa di rental mobil mewah karena prioritas utama gua bikin mantan menyesal ada kebahagian tersendiri hehehe

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s