Sewa Alphard Vellfire lepas kunci 08199-22222-33 Cilandak jakarta selatan hayuu booking yuk guys

Sewa Alphard Vellfire lepas kunci 08199-22222-33 Cilandak jakarta selatan hayuu booking yuk guys

Hohoyyyy buat kalianssss pembaca setia kuhh yang aku sayang yang aku lope-lopein. Musim hujan udah dateng, gerimis-gerimis banyak setiap hari. Tapi zonk nya ituu udah ada janjian dari jauh-jauh hari bikin janjian mau ada acara. Gimana atuh kalau begini caranya sih bisa gagal karna hujan. Emang sih acara nya di gedung kok tapi buat ke gedung nya gimana? masa ujan-ujanan gitu kan ga mungkin huhuuuuu. Mau cari nih dimana mau rental alphrd vellfire tapi yang murah ya dimana ahh mau nya tapi yang berkualiatas jugaaaa nih.

164

Nah temen se genk pun juga pada setuju kok buat sewa mobil aja lah dari pada harus ngebatalin acara kannn yang udah di rencana in jauh-jauh hari. Udah pesen tempat juga, udah pesen banyak untuk acara. Jadi masa kita batalin? Rugi lah yaaaa kan. Terus akhir nya kita cari yang bisa sewa mobil mewah yang terpercaya dan ok banget buat genk kita. Dan dapet nih di daerah Jakarta yang namanya QUEEN RENTAL JAKARTA tapi takut juga nih harga nya mahal atau gimana ya. Kan mau nya cari yang murah-murah aja gitu dan garibettt pas booking nih. Via phone dulu baru deh dateng ketempat cek kendaraan.

Pas via phone itu ramah banget sih pelayanan mereka, wah bener nih cari rental nya ga salah lagi lah ya. Terus kan nanya-nanya ya biar jelas dan pasti gitu, dan mereka sabar banget jawab nya juga ah pokoknya pas banget nih staf nya. Jadi pas banget nih dapet nya. Nah mau nya nih yang sewa alphard vellfire harian nya murah gakkkkk. Dan ternyata pas banget nih murah harga nya gak boongan, langsung aja nih booking nya pas ah langsung cuzzz acara jadi dan mobil dapet juga. hehe jadi kita holidayyyy sama manteman cuyyy ga nunggu lagiiiiii.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

        Dimas Wibowo     

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s