Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Grogol Petamburan – Jakarta barat murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Grogol Petamburan – Jakarta barat murah gais tapi ga murahan

haii gais kalian anak anak grogol petamburan jakarta barat dan sekitar nyahh selamat pagi dan selamat beraktivitass hehehe kalian apa kabar nihh? pastinya baik ya gaiss, makasih lohh udah setia bersama ku disini :v eaks dahh hehehe nihh gais kalian mau jlan jalan ke bromo ga nihh? kalo hua sii udah rencana bangrt ya gaiss , kerena keren banget tempat nyaa , ya walaupun engga ngedaki juga,, nahh ada beberapa tips nihh buat kalian gaisss, pertama kalian tuhh sewa mobil mewah dulu , buat nagnter jemput ke bandara , karena kalo kalian naik ojol atau kendaraan lain , bakal ngeribetin kalian, kalau sewa kan kalian tinggal naik ga perlu nunggu atau pun mesen, beli karcis.

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

nahh selanjut nya nigg gais, kalian jangan ambil pas jadwal libur panjang ya gais , karena itu bakal padet banget , kalo gua si gasuka ya , karna nati kurang puas aja gitu kalo rame rame, nahh jangan lupa juga bawa kamera ya gaiss, karna di sono itu indah banget dahhh, tapii soal pakaian nihh gais jangan lupa pake baju hangat yaa, karna cuaca disono dingin iya dingin kayak doi lagi ngambek hehehe, masker nya jangan lupa gaiss, karena disono bau blerang gituu deh aduhh bahaya dahh kalo kalian ga pake masker bakal sesek napas berabe entar. sewa mobil mewah

nihh gais masuk yang selanjut nyahh yuk  gaiss, jadi kalian kalo ke bromo jangan lupa ya sewa penginapan nya dari jauh jauh hari , biar kebagian dahh , yang dket juga ama daerah bromo , biar greget eaks nahh ini hampir banget lupa , kalian juga penting tuhh cek status gunung nya , tar kalo kalian kesono tapi aktiv kalian ga jadi menikmati indah nya bromo dongg. sewa alphard vellfire

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s