Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Kebon jeruk – Jakarta barat murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Kebon jeruk – Jakarta barat murah gais tapi ga murahan

hai hai hai gais buat kalian anak kebon jeruk dan sekitar nyahh yang lagi pada beraktivitas semangat ya gaais jangan kasih kendor kalo kerjaan kalian belom kelar, nihh kalian anak anak kebon jeruk yang lagi rencana mau liburan ama cewe nya , yuu bikin jadwal nya dulu mau kemana aja terus dari jam berapa aja , tapii kalo soal kendaraan gua saranin buat sewa mobil mewah aja di rental mobil mewah gaiss, kenapa harus di situ karena di situ tempat sewa paling greget dahh , harga juga terjangkau gitu dehh

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

gimana gais kalian udah liat kan poto poto mobil nya, mengkilat kan kayak tjakep bener dahh, apalagi kalo kalian mau jalan ama cewe kalian gais, pasti dehh makin ketjeh badai dahh gais, dan pastti nya cewe kalian bakal bahagia dahh hehehe nahh iya sewa mobil fullday aja , kalian kan jalan nya bareng pacar nihh gaiss , jadi ga cocok tuhh kalo kalian jalan jalan sambil nginep , mending daytrip berangkat pagi pulang malem biar orang tua si cewe engga berpikiran yang aneh anehh deh gais, masalah bayar kalian bisa gantian kan , ga harus si cowo yang bayar, karena ini jalan berdua bukan jalan jalan gratis ya gaiss.sewa mobil mewah

nahh ni gais , kalian jangan lupa buat fotot foto bareng pacar kalian , penting untuk di kenang eakss, tapi seperlu nya aja gaiss poto poto nya jangan terlalu alay tar malah ga liburan malah poto poto doang , nahhh kalo udah kelar jalan jalan nya kalian jangan lupa nhh buat diskusi tentang jalan jalan kemaren, buat pelajaran kalian nanti kalo mau kesono lagi dann pelajaran nanti buat ketempat lain , tapii kalo soal mobil mewah udah jos kan? iyalahh rental mobil mewah gitu lohh

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s