Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Pondok Indah- jakarta selatann murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Pondok Indah- jakarta selatann murah gais tapi ga murahan

hai hai hai selamat pagi anak anak pondok indah dan sekitar nyahh , cie cie besok udah sabtuu nihh pasti nya udah pada bikin rencanakan buat nikmaatin masa masa weekedn kalian bareng genk kalian yang hits itu lohh , jangan sampe sampeengga ya gaai, karena bakal sayang sayang banget kalo hari libur kalian cuma dirumahh , apalagi ama temen temen esdehh kalian , bakal kangen tuhh karna udah lama banget ga ketemu, jangan kan temen esde temen smp aja udah jarang banget kann, ett iya dahh yang abis pada lulus smk aja pada jarang banget ketemu kann, nahh siapain hari dahh tuhh buat meet up atau temu kangen gitu dahh , tapi sewa mobil mewah ya gais

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

iya biar jalan jalan kalian itu lebih menarik dan susah untuk di lupakam :veaks dahh hehehe, iya bener kan udah lama ga ketemu pas ketemuu jalan jalan mewah pake mobil mewah gituu , pasti nanti bakalan kangen terus tuhhh hehehe, iya kangen jalan jalan mewah gitu dahh gais, apalagi kalo masih awal bulan gini gaiss, pasti masih ada uid gajian kan heheh , apalagi kalo gede gaji nya terus orang nya royal kan, makin makin mantep dahh jalanjalan mewah kalian, dia yang bayar sewa mobil mewah , yang lain gantian bayar makan atau nonton atau segala jenis nya.

kan mantep kann , tar meet up selanjut nya gantian lagi , pokok nya silahtuhrahim nya jangan sampe kendor ya gais hehehe, tiap bulan aja ajakin tapi engga bawa doi , kalo suami boleh lahh tapi gasatu mobil, kalo mau sewa mobil mewah sendiri, tapi jangan dehh inikan perkumpulan ciwi ciwii wow eakss dahh , ajak anak dahh biar di jodoh jodohin hehehe , ahhh tapi kan baru lulus smk nikah juga belom udah anak bae ya hehehe

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s