Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Sunter- jakarta utara murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Sunter- jakarta utara murah gais tapi ga murahan

hai gais kalian anak anak sunter yang udah mantep mantep dan juga udah pada keren keren , udah pada tau belom kalo besok weekend tauu , udah tau lah ya pasti , pasti kalian juga udah pada punya rencan akan buat keman kemana nya ma siapa ke , yang penting asique ya gais hehehe, ajak cees gaster dahh udah cocok banget, kemana aja mau , diajak kerumah mantan juga mao hehehe , tapi engga lahh yaa ngapain kerumah mantan ga penting banget mending jalan jalan bae ya kan ,tapi inget ya gais jangan lupa sewa mobil di rental mobil mewah ya gais

155

nah kalo buat jalan jalan ama genk mahh gausah yang mahal mahal tempat nya , jangan yang murah aja yang penting bisa duduk lama , contoh nya kota tua tuhh gais , iya duduk duduk di emperan lah hehehe , kalo engga kalian ke monas aja gaiss , kalian duduk dibawa monas tuhh kan adem angin nyah spoi spoi lagi bikin ngantuk , kalian juga bisa liat lapangan monas dengan berbagai acara nya lohh gaiss, kalo engga keliling jakarta aja dahh gais, gapapa keliling aj ayang penting mahh kan naik mobil mewah kan hehehe harga nya msih terjangkau lagi malah bisa dibilang murah tapii ya ga murahan gitu dahh. rental mobil mewah

gimana nihh gais kalian udah iat kan pot poto sama video nya kan gais, gimana? keren keren kann kayak kalian tuhh samakeren nyahh , kalo kalian cowo cowo keren naik mobl mewah yang di sewa di rental mobil mewah makin keren dahh , keren bangett dahh , nahh kalian yang mau cari cewe kalian bisa tuhh jalan , abis itu kalian liat cewe yang kaian suka , langsung turun dah dari mobil minta nomer wa nya dahh hehehe , siapa si yang nolak :v

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s