Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Cikupa- tangerang murah gais tapi ga murahan

Sewa Alphard Vellfire Harian 08199 22222 33 Cikupa- tangerang murah gais tapi ga murahan

hai hai kalian anak anak bapak bapak dan ibu ibu seklaian yang lagi berada di kawasan cikupa dan sekitar nyahh , nihh buat bapa bapa dan ibu ibu lagi pada ngapain nihh ? jalan jalan ga nihh? kalo jalan jalan mahh sukur kalo belom yaa bikin rencana dulu bu pak , karna kasian anak kalian udah sekolah 5 hari pagi ampe sore terus kadang ngerjain pr juga di rumahh pasti nya kasian dongg , belajar mulu otak bebel , ajakin jalan jalan dong biar anak nya refreshing gituu , kasian kan belajar mulu , iya si bikin pinter tapi sekali seklai jalan jalan gapapa kann , nambah juga kedekatan  nya ibu dan bapa sama anak kalian, sebenr nya sih ini curahan hati :v hehehe. sewa mobil mewah

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

nihh gais guaudah kasih tau orang tua kalian nih gaiis , kalian belajar nyahh makin rajin yahhh , kann nanti kalian bakal sering refreshing tuhh pasti pengetahuan kalian makin banyak lohh gaiss  , jangan otak kanan mulu yang dipake harus seimbanga gitu lohhh kayak misal nya kalian main tts , sudoku atau tebak gambar gituu gais ngasah otak kiri kalian banget tuhh , mangkanya jangan nge stalk artis mulu lahh atau apalaah itu, boleh sii tapi jangan keseringan ya gais , bilang ama temen temen kalian juga tuhh gais suruh bilang orangtua nyah sewa mobil mewah di queen rental jakarta

nahhh kalain kalian juga tuhh gais , yang udah pada kerja jangan diem diem baee , nikah apa nikahh, ditanyain kapan nikahh diem muluu :v hehehe yuu bang nikahh , keburu tua siapa yang mauu , sekarang mumpung lagi mudah nihh cari yang mau menerima yang jelek dan yang baik nya diri kita , jangan mau pas enak doang , karena menikah adalah ibadah yang paling lama , jadi kalian kudu pinter cari pasangan ya gaiss , tapi jangan lama juga hehehe sewa wedding car alphard vellfire nya di queen rental jakarta ya gaiss

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s