Sewa Alphard Vellfire Tahunan 08199-22222-99 daerah  Cipayung Jakarta – Timur paling MURAAAH

Sewa Alphard Vellfire Tahunan 08199-22222-99 daerah  Cipayung Jakarta – Timur paling MURAAAH

Helloooow selamat sore guys, dikit lagi ada cuti bersama lhoooo, kalian gak ada niat an untuk jalan jalan gitu sama keluarga kalian? kaya Qtime wih family gitcuuu, oh iyaaaa kan banyak tuh tempat tempat yang lagi promo untuk kita datengin tempat itu sama keluarga, apalagi kalian pakai Sewa Alphard Vellfire yang bisa muat sekeluarga… kalian gaka percaya?? yauda mending kalian kepo in deh sekarang juga yaaaaa. nh gue punya fotonya.

sewa mobil mewah di bandung jakarta selatan

Nahhh kalo jalan jalan gitu si saran gue nih mending juga kalian pake mobil biar terhindar dari kepanas an dan kehujanan guyys , apalagi kalau lagi macet duh males banget pasti, jadi tunggu apalagi mending juga cepetan deeh kalian Sewa Alphard Vellfire biar tambah keren gitu ala ala orang Jakartee iya gak saaay?? biar yang ngeliat kita “Waaaaahh keren banget si loo” padahal dalem hati gak tau aja kalau ini mobil aja karena nyewa wkwkwk tapi gak papa deh yang penting gue gaya sesuai kemampuan gue yakan gue mampu bayar sewa , karena emang harga nya bener bener terjangkau banget si hehehe jadi suka dehhhh, pokonya nih kalian yang baca harus banget sih coba juga, okeee guys?

Terus nh pelayanan nya juga bener bener bagus, para admin nya ramah banget, terus jam standbay juga akan datang lebih dulu sebelum jadwal yang sudah kalian tentukan, mobil nya juga tenang aja guys di Sewa Alphard Vellfire mobil nya wangi, bersih dan terhindar dari asap rokok, karena kami selalu meng cek mobil dan fasilitas lain nya sebelum di gunakan  agar terhindar dari hal hal yang tidak di ingin kan, jadi gitu guyss mengenai tentang mobil ini. Daaan jika kalian berminat segera hubungi kami di nomer dan alamat di bawah ini.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

         Dimas Wibowo           

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H. Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s