Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Cakung- jakarta timur murah tapi mantap betul

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Cakung- jakarta timur murah tapi mantap betul

nahh nih gais , buat kalian anak anak cakung jakarta timur dan sekitar nyahh udah masuk minggu sore nihh gais , jadi kalian lagi pada ngapain nihh gais , tinggal nunggu besok udah mulai masuk seperti biasa ya gais hehehe , sekarang mahh enteng enteng kaki dulu dahh nungguin senja sambil minum kopi , biar lu lu pada ga panik ya gais , ehh salah maksud nya biar pada ga ngantuk deng , karna ini udah sore gais ga boleh tidur dahh , kalo mau tidur itu abis isya, ga boleh tidur abis ashar , kalo kata mamah ma nanti jadi pelupa gitu dehh, tapi selalu di ingetin mama gitu terus . sewa mobil mewah

165

nahh gais liat deh mobil mobil nya keren banget ga gaiss , iya itu nanti kalo kalian kalian pada mau sewa mobil mewah untuk antar jemput orang korea , jepang , luar negri dahh pokok nya mahh , kann cantikk , tapi tanpa dekorasi yahh , kalo kalian mau nikah buat sewa mobil pengantin alphard vellfire kalian tuhh pake dekorasi tuhh tjakep beney dahh , nahhh pasti nya kalian tuhh bakal seneng bin gembirahh karena pernikahan kalian di hadiri juga sama mebil mewah buat anter jemput kalian pas nanti nikahan.

nahh nih gais sebagian testimoni nyaa , kalian yang belom percaya bisa langsung aja datengin ke kantor queen rental jakarta sekalian liat mobil mobil nya staff nya sekalian , barang kali kalian minat sama salah satu admin nya :v ehh salah deng maksud nya sama mobil nya , nanti kan aklo udah minat kalian tinggal sewa mobil mewah kan tuhh , dahh cocok banget tuhh pasti nyah mahh, nahh apalagi kaloa kalian mau jemput orang jepang , nahh pas banget di sini tempat nya karena soal anter jemput luar negri mahh udah biasa , ett salah maksud nya orang luar negri ya gais hehehe

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta      

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s