Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Cilandak – jakarta selatan murah tapi mantap betul

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Cilandak – jakarta selatan murah tapi mantap betul

hai kalian kalian pada anak anak cilandak dan sekitar nyahh , nihh gua bakal ngasih tips buat jalan jalan kalian yang gabakal kalian lupain nihh gais , langsung aja yuu kita masuk tips yang pertama masuk pa eko hehehe jadi gini gais kalian itu harus cari tau informasi tempat yang kalian akan kunjungi , nahh dari harga tiket masuk, jauh perjalanan terus jangan lupa ya buat bawa bekel biar disono ga jajan lagi biar irit , terus kalian berangkat nya sewa mobil mewah ya gais biar kalian engga pusing nyari jalan nyaah

191

nahh yang kedua kalian tuh kalo jalan jalan bawa barang bawaan yang penting aja gais , yang ga penting gausah dibawa ya gais , karena bakal ngeberatin kalian sendiri ,malah repot nanti nyahh yakan jangan ada yang ketinggalan juga barang nyahh , nahh masuk yang ketiga kalian liat budget gitu pas ga buat masuk sana sini nya , kalo kalian pergi ke padalan yaa , kalian tuhh wajib banget ngobrol bareng gitu biar kalian ada penglaman ngobrol sama orang edalam , kan kapan lagi yaa , apalagi mereka bicaranya pake bahasa daerah dia , nagg makin seru tuhh pasti nya , susah dilupakan , kayak dia susah dilupakan ekas heheh . sewa mobil mewah

nahh buat kalian nihh pasti ikutin tips gua kan , pasti lahh yakali engga dahh , itu tuh penting banget kalo kalian mau traveling eaks dahh , apalagi sewa mobil mewah tuhh penting banget buat kalian , apalagi kalian gatau jalan gitu dahhh , kalo tau jalan mahh kan mendingan , kalo gatau tuhh kalian pasti bakal kebuang waktu nya gituu buat ber nyasar nyasar ria gitu dehh , kalo kalian sewa mobil kan kalian ga mikirin jalan lagi dah tinggal anteng anteng aja di belakang hehehe

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s