Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Kebayoran Lama – jakarta selatan murah tapi mantap betul

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Jepang 08199 22222 33 Kebayoran Lama – jakarta selatan murah tapi mantap betul

hai hai hai kalian semua orang orang kebayoran lama dn sekitar nyahh yang udah pada rapih nihh di hari minggu pagi ini , nahh kalian udah mau jalan tapi malah mobil yang kalian sewa dateng terlambat , duhh pasti nya kesel banget kan yahh apalagi ini minggu kalo udah rada siang gini macet kan yahh duhh bikin kesel jadi waktu kebuang gitu aja dehh gaiss kan lumayan sejam  dua jam juga waktu jalan jalan kita berkurang gara gara nungguin mobil sewaan , nah gua ada saran nihh buat kalian kalian pada nihh , kalian sewa aja di rental mobil mewah.

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

nahh buat klaian yang gatau rental mobil mewah itu dimana , nanti gua bakal kasih tau k alamat dan nomer booking juga , jadi kalo kalian ke jauhan kalian ga usah jauh jauh nyamperin ke kantor , tapi kaloa klaian mau nyamperin gapapa sihh gais , karena kan kebayoran lama ke sini ga lu mayan jauh lahh masih terjangkau juga tempat nyaah, nahh ngomong gomong soal terjangkau nihh gais, sewa mobil mewah di rental mobil mewah itu harga nya sangat sangat terjangkau lohh gais dan pasti nya yahh ga bakal bikin kantong kalian bolong gaisss.

nahh kalo kalian mau mesen sekarang juga bisa lohh gais  karena gini yahhh , di queen rental jakarta tuhh bisa mesen secara mendadak gitu lohh , kayak tahu bulah hehehe , ahh masih pagi nihh ngomongin makanan aja , yukk ahh lanjuut aja , nahh kalian bayar depe dulu nihhh , baru mobil berangkat, pas mobil berangkat sampe tempat kalian sekitar 15 menitan yahh , kalian baru dahh tinggal lunasih , gampang kan?, nahhh tunggu apa laginihh gais , yuu rder sekarang juga ,, nihh gais nomer booking sama alamat nya yang tadi gua bilang ittulohh ,jangan di liatin aja yahh gaiss , langsung di order. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta      

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s