Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cakung Jakarta Timur kuyy lah booking bosqu .

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cakung Jakarta Timur kuyy lah booking bosqu .

pagi pagi gini enak banget ya kalau sarapan makan bubur, di hari minggu gini weekend banget cuyyy rasa nya mau tiduran aja seharian di rumah. Full istirahat ih mau nya mah, full banget enjoyyy di rumah. heheeee ya nama nya abis di suruh kerja mulu kan padet dari senin sampe sabtu jadi nya weekend gini mah pas banget sih buat istirahat, tapi ada acara nikahan temen nih hfttttt jadi mau gak mau harus dateng tapi emang wajibbbb banget dateng lah ya. sewa mobil pengantin alphard vellfire

rental elf jakarta timur

Nahhh pas aku lagi rapih rapih mau otw terus temen aku itu nyuruh buru buru kan kata nya, yaudah akhir nya aku langsung cepet cepet buat otw kesana dan akhir nya sampai juga setelah perjalanan yang jauh dan juga perjalanan yang sangat sangat duper melelah kan ini mah. Nah tapi semua nya ke bayar banget gilssss karna itu acara nya meriah banget dan juga itu acara nya beda bangettt sama yang lain mewahhh dan juga ada konsep klasik nya gitu huhuuuu pokok nya indah banget jadi mau nikah buru buru aku tu tapi engga punya pacar……………… sewa wedding car alphard vellfire

Dan kalian harus tau nih yang paling banget bikin aku bener bener ngerasa wah banget pas aku liat ada mobil mewah nya gitu loh, ada mobil mewah yang bener bener menakjub kan. oh pas aku tanya itu tuh dia ternyata nyewa lohhhhh, gilss kan tapi itu bener bener mewah dan menakjub kan dari sekorasi hingga driver dan apsti nya mobil nya yang mulus pake banget nihhhh. Aku tanya kan dimana tempat penyewaan mobil alphard vellfire nya, ternyata mereka nyewa di Queen Rental Jakarta nih gaes. Wah hebat banget sih recomended banget pokoknya kalau aku kasih tau.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

                     Dimas Wibowo                   

                                  08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s