Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cipayung Jakarta Timur kuyy lah booking bosqu .

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cipayung Jakarta Timur kuyy lah booking bosqu .

 ” Jatuh dan cinta. Itu kalau kamu siap buat cinta maka juga harus siap sama yang nama nya jatuh. “

Kalau udah berani buat cinta maka kamu juga harus berani sama yang nama nya jatuh. Jatuh itu emang sakit kok, tapi kalian kan juga harus siap karna kan kalau cinta ya mau gak mau ya sakit lah. Jangan terus terus an mau nya cinta aja cinta terus cinta mulu ih. Kali kali kamu tu harus siap jatuh juga. Tarif sewa alphard vellfire

rental elf di ciputat

Kan kalian juga tau nih kalau cinta itu buta, cinta ga mandang mau sesakit apa pun itu juga dia mah bodo amat. Ngaku aja deh, kalian juga gitu kan. Cinta mah emang suka gitu malah miris nya biasa nya jadi budak cinta aja tau gak sih, hm kalau udah gitu ya mau gimana lagi ya. Maka nya kalian biasa nya cinta sama bodoh itu beda tipis soal nya buat cinta juga apa aja di lakuin tau gak. Kadang kita mikir setelah nya, kok gue ngelakuin itu sih. Kalau kalian kayak gitu juga berarti fix kalian itu budak cinta heheeeee. Sewa alphard vellfire lepas kunci

Saran aku nih buat kalian yang bener bener udah jatuh cinta mending kalian juga harus gunain otak kalian, jangan mentang mentang kalian cinta terus kalian malah mau mau aja di perlakuin seenak jidat gitu hmm gak baik tau kayak gitu. mending kalian jadi yang lebih pinter sedikit ya, saran aku sih gitu aja. Jangan mau karna cinta kalian di perlakuin seenak nya, kalau pasangan kalian itu cinta sama kalian maka dia gak bakal yang nama nya bikin kalian menderita apa lagi bikin kalian itu jadi budak mereka doang. sewa alphard vellfire bulanan

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

                  Dimas Wibowo                   

                                  08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s