Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cengkareng Jakarta Barat kuyy lah booking bosqu .

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cengkareng Jakarta Barat kuyy lah booking bosqu .

Selamat Siang guyss, gw mau lanjututin cerita pengalaman – pengalaman hidup gw nih. gw kali ini mau ceritain temen gw yang kadang dia itu ngeselin banget karena kekonyolan dia. Jadi gw punya temen, kita kenal waktu jaman smk dulu, gw gk tau dia itu orang nya koneknya lama atau dia emang rada – rada bud*ek ya, soalnya kadang dia kalo ada orang ngomomg itu kadang denger, dan seringnya sih engga. Hahaha  pernah nih ya, waktu itu kita lagi kumpul – kumpul terus rencananya sh mau ngada in jalan jalan dan dia malah nyambungnya malah dikira mau ke mana tau. Sewa mobil mewah

sewa elf jakarta utara

Dan pernah jg nih ya waktu itu gw lagi asik – asik nya ngobrolin tentang rencana tour gw sama temen – temen gw, dan yg awal suasana adem – adem aja, eh terus dia nyletuk nanya “hahhh?” karena dia gk denger tuh kita lagi ngobrolin apa. Dan disitu gw sama temen – temen gw yang lainnya Cuma diem sambal liat – liatan satu sama lain dan dia nanya dengan muka yang terheran – heran gitu, dan disitu asli dan sumpah gw sama temen – temen gw ngakak banget liat ekspresi dia yang mlongo wkwkw. Rental alphard vellfire

Dan gw tuh punya rencana mau ajakin dia jalan, kali aja dia begitu karena kurang piknik, makanya dia jadi stress tingkat tinggi dan jadi kocak kaya gitu. Gw nanti mau ajakin dia jalan sekalian sewa mobil mewah yang bakal gw sewa dari Queen Rental Jakarta yang udah terpercaya kualitas dan pelayanannya. Dan drivernya jg udah handal dan terpercaya dalam menaklukan medan jalan. Gw harap sih rencana gw ini bisa buat dia sedikit bahagia dan dia gk nana nunu banget kaya sekarang, sooo buat lo semua yang mau pada nyenengin temen – temen loe, ajakin aja mereka jalan – jalan pake mobil sewa dari Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo      

08199-22222-33 (Wa/Call)      

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s