Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cilincing Jakarta Utara Harga nya asiqin aja coy .

Sewa Alphard Vellfire Untuk Orang Korea 08199-22222-33 Cilincing Jakarta Utara Harga nya asiqin aja coy .

Gw mau curcan alias curhatan cantik ah sama temen – temen semua disini. Masa iya gw waktu itu mau jalan bareng sama temen gw, terus gw minta duit kan tuh sama nyokap gw buat uang saku, eh masa doi malah ngasihnya ceban doang. Laaah gila aja kan tuh, masa iya gw yg udah perjaka kaya gini mau jalan maen sama temen gw dikasihnya ceban doang. Sedangkan adek gw aja yang cewe, dia kalo  misalkan mau pergi jalan atau apa nyokap ngasihnya paling kecil gocap, laah masa iya gw yang udah tua gini malah dikasihnya ceban doang,sedih bangt ya gak sih . Sewa alphard vellfire

sewa wedding car bekasi

Ya kadang itulah salah satu alasan yg biking w males jalan dan lebih seneng diem doang dirumah tiduran sambil menatap dinding yang keliatan sunyi dan sepi yang meratapi kesendiriannya. Ya sama sih kaya gw, gw lebih seneng diem dirumah karena menurut gw daripada gw jalan tapi gw gk jajan , ya mendingan kan gw tidur aja dirumah yang udah jelas kalo misalkan gw laper ya tinggal kedapur dan ambil aja makan, dan kalo misalkan gw mau minum jg ya tidur aja gw gk perlu malakain minuman orang jg karena gw yang kehausan dan mau beli tapi gk ada duit, hiksss. Sewa mobil mewah

Dan kadang ya gw tuh pengen deh ngajakin nyokap gw jalan, gw pengen  nyenengin dia.  Soalnya selama ini dia Cuma berjuang sendirian aja cari nafkah buat ngehidupin ke tiga anaknya dengan seorang diri, jadi y pantes aja ya kalo misalakn gw dikasih duit yang Cuma segitu doang. Gw sih berharap suatu saat nanti gw bisa ajakin nyokap dan sodara laiinya bisa jalan pake mobil dari Queen Rental Jakarta yang udah jelas dan ok banget kualitasnya. Pokonya kalian gk bakal nyesel deh untuk order dan sewa mobil mewah disana.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo      

08199-22222-33 (Wa/Call)      

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s