Sewa Alphard Vellfire Untuk Jemput Tamu VVIP 08199 22222 33 Cempaka Putih – Jakarta Pusat yukkk kepoin syahh

Sewa Alphard Vellfire Untuk Jemput Tamu VVIP 08199 22222 33 Cempaka Putih – Jakarta Pusat yukkk kepoin syahh

yeeey hari ini kau libur ya walaupun harii selasa gapapa dah ga bisa jalan jalan , yang lain mahh masih pada kerja kita udah libur duluan hehehe , mantep kan heheh , gapapa emng itu udah jatah nyaa, nikmatin aja dehh yaa, nahh dari pada kalian gaboet kann mending jalan dah ama keponakan kemana ke yang penting ajak jalan sodara biar makin akrab , jangan kerja mulu , terus pas libur malah main sendiri ama genk , sodara nya ajak main lahh biar kenal gitu , orang kan kalo ga diajak ngobrol mahh gamau ngobrol duluan , biasa nya mahh gitu. sewa mobil mewah

cropped-sewa-mobil-mewah-di-jakarta-pusat.jpg

nahh kita sebagai yang tua :v ett tua dahh masa hehehe , iya lahh tua , kan udah kerja hehehe , kalo belom kerja masih muda berarti hehe , ga juga sii , tapi biasa nya yang udah kerja itu tua :v heheh , nahh kalian sebagai yang tua kalian tuhh harus ya ngajak duluan gapapa dahh , ya gituu dahh , kapan lagi kan yahh, , nahh apalagi masih awal bulan gini nihh , pasti duit gajian masih banyak kan, nahh abis itu kalian sewa mobil mewah dahh terus ajak keponakan kalian jalan jalan ke , ke emol kalo engga taman safari nohh , pasti pada mau dahh seru juga liat hewan hewan dari deket , siapa si yang ga seneng , aku juga seneng ko kalo diajak

nahh gitu kan enak yahh, bikin diri sendiri bahagia , bikin keponakan juga bahagia , nahhh kantong ga kering gitu dehh , kan kalo sewa di queen rental jakarta ga mahal mahal harga masih terjangkau gitu dehh , nahh kalian bahagia keponakan bahagia juga , nahh makin akrab juga gais , kan mantep , padahal baru sekali doang ngajak jalan , apalagi sekarang weekday , pasti murah tuhh harga nya , tiket masuk taman safari , nahh sewa mobil mewah juga murahh, yuuu mantip

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s