Sewa Alphard Vellfire Untuk Event Organizer 08199-22222-33 Dadap Tangerang Terhemat Chyiinn…

Sewa Alphard Vellfire Untuk Event Organizer 08199-22222-33 Dadap Tangerang Terhemat Chyiinn…

Haiii semua nya yang lagi pada nulis terus terus an nih kayak aku, huhuhu kadang aku mau pulang aja harus di kejar deadline duluuu hftttt. Berat bangett tau jadi penulis itu kalian harus tau ya kalau penulis itu bener bener harus butuh imajinasi yang tinggi dan juga harus punya semangat mikir yang kenceng tau gak. Nah kalian jangan asal bilang ” jadi penulis itu enak, cuma ngarang doang ” buseeehhh pen gue slepet aja yang ngomong kayak gitu. Sewa alphard vellfire jakarta – bandung

sewa hiace bekasi

Kalau kalian juga mau tau nih kita itu sebagai penulis harus dan selalu di tuntut buat gimana sih bsia ngembangin tulisan kita jadi lebih hidup dan juga tulisan kita bisa di terima ke hati pembaca apa engga. Sulit banget gaes kalau kalian mau tau mah, ini itu bukan lagi yang nama nya ahli nulis apa lagi ahli ngarang. Percuma ahli ngarang dan ahli nulis tapi engga bisa bangkitin yang nama nya feel dari tulisan dia sendiri gitu. Payah, anak sd juga bsia kalau cuma asal ngarang kayak gitu. Jadi mending buat kalian yang masih mikir ajdi penulis gampang mending di pikirin lagi deh. sewa mobil pengantin alphard vellfire

Asal kalian tau juga nih ages, semua nya ajdi penulis itu gak seenak dan segampang yang kalian pikirin. Kalau kalian mau tau nih, buat nulis beberapa kata aja harus pake imajinasi yang tinggi tau gak jadi nya itu susah banget tau gak sih jadi seorang penulis. Maka nya nih ya gaes kalian mending rasa in dulu ajdi penulis baru kalian bisa ngeluh dan pasti kalian tau deh gimana rasa nya jadi penulis itu. Susah payah nya jadi seorang penulis dan juga steress nya ketika otak gak mau diajak kerja sama untuk nulis. sewa alphard vellfire lepas kunci

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo      

08199-22222-33 (Wa/Call)      

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s