Sewa Mobil Pengantin Alphard Vellfire Adat Batak 08199-22222-33 Tanjung Priuk Jakarta Utara Murah Binggow Chyin..

Sewa Mobil Pengantin Alphard Vellfire Adat Batak 08199-22222-33 Tanjung Priuk Jakarta Utara Murah Binggow Chyin..

Haiii gaesssss, aku mau nanya tau sama kalian nih…. eh btw apa kabar dulu nih kalian semua nyaaa??? udah lama banget ya aku gak nyapa kalian gini. hehe maaf ya emang sibuk sih jadi belum ada waktu buat aktif nulis lagi nih gaes. Oiya aku beneran mau nanya nih sama kalian, kan cerita nya aku ada acara jalan jalan gitu sama temen temen aku kan. Nah aku lagi nyari dimana tempat penyewaan alphard vellfire nya yang rekomend banget nihhhhh dan pelayanan nya luar biasa.

166

Nah nih jadi nya maaf maaf aja nih bukan nya aku dateng pas ada butuh nya doang nih hehe tapi emang perlu banget nih. Dimana ya tempat sewa alphard vellfire yang terpercaya banget nih dan juga pasti nya yang nyaman banget. Because kan kita para cewe cewe yang ribet nih jadi mau nya sih yang nyaman nyaman gitu loh. Yuk ah pada ada yang tau gak nih dimana aku bisa dapetin sewa mobil mewah nya nih yaaa??? kalau ada yang tau mah langsung kasih tau aku ya gaes nih. Biar aku ga pusing pusing lagi nih.

Maka nya nih aku juga mau nya sih sebeneer nya yang murah sih dan juga tapi mobil nya tetep yang mewah nih. Bisa gak ya? ada gak ya nih kira kira tempat nya? ah aku mau banget tuh yang dapet nya driver ganteng terus wangi dan sopan, terus yang mobil mewah nya banget nih yang gak cuma mewah di luar nya aja tapi aku mau nya sih yang mewah nya di dalem juga nih. Yuk jangan pada pelit info nih gaes, dimana sih tempat sewa mobil mewah nya yang aku sebutin tadi. Jangan lupa langsung hubungi ya okeeeee.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s