Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 kramat jati- Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 kramat jati- Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

hai hai gais selamat pagi buat kalian nihh yang lagi pada ada di daerah kramat jadi dan sekitar nya nihh coyy, mau sekolah pas udah sampe sekolah ehh ternyata libur hehehe gara gara sekolah nya lagi ada acara, kan pulang cepet tuhh ya , ehhh bukan libur siii, maksud nya bebas mau masuk apa mau pulang tapi gua si lebih milih pulang kalau engga cabut tuhh bareng Genkz gua , pergi kemana ke yang penting mahhh ga di sekolah aja gitu dan engga di rumah juga tuhh hehehe,ehh ada salah satu genkz gua tuhh , dia nyaranin cabut abis itu Sewa Mobil Mewah 

sewa hiace di kemayoran

ngapain yaa segala mobil mewah hehehe, padahal ojol juga bisa , tapi kata dia ya , dia kan udah pernah tuuh Sewa Mobil Mewah tuhh di queen rental jakarta, kata nya enak tuhh mobil nya bais itu drivernya juga asik , kan jadi ga bikin bete gitu dahh pas dijalan nya , terus yaa kata dia tuhh kata nya mahh ya harga nya terjangkau bangett gitu dahh pokok nyaa , buat kita mahh kan bisa ptpt gampang dahh pokok nya , bis itu jalan jalan dahhh , mana do Queen rental jakarta bisa lagi Sewa dadakan kayak tahu bulatt heheh.

nihh ya udah bisa sewa dadakan juga bisa bisa nihh di Rental Alphard Vellfire bisa nama nya sewa jam jaman gitu dahh pokok nya mahh ya , kan kalo kita mau pake cuma 5 jam ya kita sewa 6 jam aja dahh pokok nya mahh kan ya , misal kan gitu buat perjalanan gitu dahhh , jadi ayuu buru di sewa yaah ajak genkz yang lain juga gituu biar gaol nya bareng bareng gitu dehhh kalo perlu ngajak sekelas dahh biar mantep hehehe.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s