Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Matraman- Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

Tarif Sewa Alphard Vellfire 08199 22222 33 Matraman- Jakarta Timur murahhh meriahh gaisss

haii gais gais yang ku cinta dan ku sayang , weeeeh pada setia menantiku ya hehehe, jangan lupa bahagia tjoyy hehehe, udah ada rencana jalan jalan belom coyy, kuy jalan jalan ama gua sekalian refreshing otak biar ga gila tar nya , sekalian juga yaa buat Sewa Mobil Mewah di Queen rental jakarta ya coyy, gini nihh ya kalian kalau gamau repot repot soal kendaraan nihh gais , sewa aja jadi ga perlu tuhh kalian ribet ribet manasin mobil , nyari jalan , sama macet macetan di jalan yang menguji kesabaran kalian ya gais hehehe.

162

nihh ya kalian tuhh perlu banget yang nama nya jalan jalan ga harus bareng doi ko, bareng temen juga udah bahagia apalagi bareng keluarga berasa dahh bahagia banget , iyalahhh kalo kita nya masih bocah masih dibayarin apa apa nya hehehe jadi duit nya ga keluar dahhh, beda lagi dahh kalo udah bangkotan mahh kan yaaa, apa apa kudu bayar sendiri , tapi beda lagi kalo bareng doi,hehehe doi yang bayar , tapi kadang kalo mau gantian bayar dia suka gamau kan ngeselin kan ya , orang mahh gantian ke , iya tau dia laki emng apa salah nya dibayarin cewe, kalo kata nya sihh harga diri nya turun gitu, eleeeh ga gitu juga, sama hal nya Sewa Mobil Mewah dia juga yang bayarin .

iya sihh harga nya emang terjangkau gitu, tapi apa salah nya bayar pete pete gituu dahhh, heran si ama laki yaa, ngapa gitu prinsip nya padahal mah kalo belom nikah mahhh bayar masing masing juga gapapa, kecuali kalo udah nikah tuhhh di bayarin mulu , iyalah lahhh duit suami duit istri juga :v hehehe tapi benerkan yaa, terus Sewa Mobil Mewah juga nyenengin sama kayak doi dahhh, nyaman banget asli dahh.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s